Jumat, 28 November 2014

Fakta Peraturan Paling Aneh Pada Negara Komunis

Negara komunis yaitu negara yang memakai idiologi bahwa tiap-tiap warga negaranya memiliki derajat yang sama satu sama lainya.

Fakta Peraturan Paling Aneh Pada Negara Komunis


Komunis ini kerap dikira juga sebagai paham negara yg tidak baik. Tetapi, walau tak baik tetap masih ada banyak negara yang berpedoman memahami ini.

Selain itu, memahami komunis ini dapat memberlakukan ketentuan-peraturan yang sangatlah aneh, sampai sangatlah susah untuk dipahami oleh kita atau negara lain yang memakai pahan presidensil atau kerajaan.

Fakta Peraturan Paling Aneh Pada Negara Komunis

Nah, di bawah ini ada lima Peraturan paling aneh yang ada di negara komunis. Ingin tau seperti apa ketentuan anehnya itu? Yuk, segera saja kita simak ulasanya yang di bawah ini, seperti ditulis Merdeka. com.

1. Kebijakan satu anak – di Negara China

Di negara China yang berpedoman memahami komunis memberlakukan kebijakan satu anak untuk satu keluarga. Hal semacam ini bikin sangat banyak wanita yang sangat terpaksa lakukan aborsi waktu mereka hamil anak ke-2. Tidak cuma itu, negara Tiongkok ini dapat lebih berpihak pada laki-laki daripada wanita hingga banyak keluarga yang lebih inginkan anak laki-laki daripada wanita. Hal semacam ini bikin banyak anak wanita di China yang ditelantarkan.

2. Harus ikuti aktivitas partai komunis – di Negara Kuba

Di Kuba seluruhnya warga harus untuk ikuti aktivitas partai komunis. Warga tak bisa ketidurana atau sakit waktu ada aktivitas partai komunis. Bila ada warga yang tidak hadir dari aktivitas, jadi warga itu bakal memperoleh ragu yang sangatlah berat.

3. Hukuman tiga generasi – di Negara Korea Utara

Korea Utara memberlakukan ketentuan yang cukup kejam untuk warganya. Ketentuan itu berbentuk hukuman tiga generasi. Itu bermakna satu saja yang lakukan kejahatan, jadi sangsinya bakal di terima oleh semua keluarganya sepanjang tiga generasi selanjutnya.

4. Tersangka harus dibela pengacara negara – di Negara Vietnam

Lain perihal dengan Vietnam yang bikin kebijakan berbentuk tersangka harus dibela pengacara yang dipilihkan oleh negara. Nah, dapat dipikirkan bila telah jadi tersangka, jadi bersalah atau tak, pastinya bakal memperoleh hukuman, lantaran tak ada yang membetulkan atau membela tersangka itu.

5. Pemilu dengan satu kandidat - di Negara Korea Utara

Baru baru ini datang lagi Korea Utara dengan peraturan yang sangatlah aneh. Disana orang-orangnya juga mengetahui yang namanya Pemlilu, namun Pemilu di Korea Utara ini sangatlah tidak sama dengan negara lain, lantaran di Korea Utara sebagai calon Presidennya, cuma bisa satu orang saja.

Nah, itulah  beberapa Peraturan yang aneh dan nyata pada negara komunis.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments