Sabtu, 29 November 2014

Oleh-oleh Khas Pati Yang Paling Populer

Oleh-oleh Khas Pati Yang Paling Populer adalah tak lain Nasi Gandul Pati. Jika Anda lewat kota pati janganlah lupa mencicipi jajanan khas pati namanya nasi gandul ini, khas makanan masyarakat daerah pati yang di hidangkan dengan daun jati atau daun pisang, terasa muantab banget bok, menunya juga beragam. dari empal daging sapi hingga tempe khas pati.

Oleh-oleh Khas Pati Yang Paling Populer

Bila wisatawan melalui kota umumnya mereka pasti mampir di tempat warung pak bakri dekat GOR yang dahulu bernama gedung nasional di dekat perempatan puri pati. di sana banyak wisata kuliner yang dapat kunjungi. serta tentu jajanan khas pati Bila kita telah jajan Nasi Gandul, pasti orang rumah juga mesti atau harus diberi oleh oleh jajanan kas pati.
Nasi Gandul Khas Pati
 
Yang membedakan kota pati ini dengan daerah lain adalah daerah ini memiliki bermacam oleh oleh yang lain dengan kota lain. umpamanya seperti trasi juana, baunya nyengat merangsang terasa juga uenak bok, mantab. Selain trasi juana dikota pati memiliki product bandeng empuk juana. bandeng ini sangatlah empuk serta lezat. ; membuat lidah bergoyang bila kita menyantap jajanan kuliner khas pati yang di kasih sambel trasi juana ini. yam yam yam. ueeeenake puol (orang pati menyebutnya). Disamping itu para wisatawan senantiasa banyak yang membel krupuk daging asli pati serta madu mongso asli pati, juga tidak lupa kacang asli pati.

lantaran memang nyatanya product kacang yang populer di indonesia ini adalah dari pati. Sebagai contoh dua kelinci sama kacang garuda Nah pusat oleh oleh kota pati ini, tempatnya atau alamatnya menuju di jalan sudirman, dekat perempatan karesidenan pati. bila kita dari arah semarang atau jakarta. demikian masuk kota pati kita ketemu patung ikan, ambillah jalan yang lurus. janganlah yang kekiri kearah jalan diponegoro atau yang kearah surabaya bila kita dari arah timur atau surabaya ingin ke pusat jajan oleh oleh kas pati itu, demikian hingga pertigaan SPG pati, kita mesti belok kearah kanan seratus meteran, atau sesudah stasiun kereta. lantaran di sana banyak oleh oleh untuk keluarga atau tetangga, yg tidak kita temui di kota lain. dah ah itu saja berita oleh oleh das kuliner khas pati ok salam wisata keluarga..

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments