Rabu, 26 November 2014

Pati digemparkan pembunuhan seorang kapster cantik di tempat karaoke

Kota Pati sempet digemparkan dengan adanya Pembunuhan pada kapster yang bernama Winarsih (24) di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Rabu (30/10), pembunuhan yang sudah direncanakan oleh sang pelaku, menurut Kasat Reskrim Polres Pati AKP Fiki Novian Ardiansyah. Pembunuhan dengan motif mengambil motor korban itu pada akhirnya sukses terbongkar berkat penyelindikan yang dilakukan polres pati serta dibantu ole informasi dari masyarakat.


Pati digemparkan pembunuhan seorang kapster cantik di tempat karaoke

Ke-2 pelaku adalah Arif Setiawan (28) warga Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Pati serta Susanto (40) warga Desa Wirun, Kecamatan Winong, Pati telah di tangkap Minggu (3/11).

Kronologi singkatnya Ke-2 tersangka mengajak kencan dengan korbannya di karaoke Milenium Pati pada Rabu (30/10) seputar jam 19. 30 WIB.

Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk memuluskan kemauan mereka membunuh korbannya agar dapat mengambil sepeda motor Honda Spacy dengan Nopol K 5985 TS. Sesudah bertiga ada ditempat karaoke, tersangka mengaku  melakukan pembunuhan didalam ruang dg cara dicekik. dan tersangka yang bertugas mencekik adalah si Arif.

Sebagian pelaku membawa korbannya itu keluar tempat karaoke serta dibuang di parit pinggir Jalan Lingkar Selatan Pati yang masuk Dukuh Nggaras, Desa Sugihrejo, Kecamatan Pati Kota.

Sesudah membuang korban, pelaku kuasai sepeda motor hasil kejahatan. Sepeda motor tsb di jual pada seseorang di Kecamatan Tayu seharga  Rp3 juta. Dari hasil penjualan itu, pelaku Arief memperoleh Rp1, 2 juta serta Susanto sebesar Rp1, 8 juta.

Tanda bukti yang diamankan petugas, yaitu sepeda motor punya korban dan sepeda motor Yamaha Mio yang dipakai tersangka dalam lakukan aksinya dan telephone genggam punya korban juga ikut diamankan beserta duit bekas hasil penjualan sepeda motor


Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments