Jumat, 28 November 2014

Timnas Indonesia Tekuk Laos 5-1 di Ajang Piala AFF 2014

Hasil akhir Timnas Indonesia vs Laos skore 5-1 untuk kemenangan Indonesia. Indonesia yang butuh banyak gol di pertandingan ini langsung menggebrak pertahanan Laos  mulai sejak awal pertandingan. Akhirnya pada menit ke 8 Evan Dimas berhasil membawa Timnas Indonesia unggul 1-0 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.




Selalu menyerang Indonesia berhasil menambah pundi pundi golnya jadi 2-0 , kali ini melalui kaki Ramdani Lestaluhu pada menit ke 20 manfaatkan assit dari  Gonzales. Menit ke 28 Laos dapat mengecilkan ketertinggalan jadi 2-1 lewat titik putih sesudah Supardi mendorong pemain Laos di kotak pinalti.

Dengan tindakan tegas wasit langsung mengusir Supardi dari lapangan karena mendapatkan  kartu merah langsung, praktis Indonesia jadi semakin banyak ditekan Laos karena hanya bermain dengan 10 orang, Sampai akhir babak pertama score 2-1.

Babak ke-2 jalan 5 menit Ramdani Lestaluhu kembali membobol gawang Laos untuk membawa Timnas unggul 3-1. Zulham Zamrun membawa Indonesia unggul 4-1 sesudah cetak gol di menit ke 82 hasil umpan dari M. Ridwan. Menit 89 malah pemain Laos bikin gol bunuh diri yang bikin Indonesia unggul 5-1.

Score akhir Indonesia vs Laos 5-1, Indonesia terus tidak berhasil ke semi final.
dengan hasil ini Indonesia tetap pulang lebih awal karena di waktu yang sama vienam mampu mengalahkan philipina. Indonesia menduduki peringkat 3 sedangkan Vietnam menjadi Juara Group yang melaju ke semifinal diikuti philipina.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments