Senin, 22 Desember 2014

Kata-Kata Ucapan dan SMS Tahun Baru 2015

Media Pati- Menyambut datangnya perayaan tahun baru yang bisa dibilang tinggal menghitung Hari atau bahkan Jam. ketika Anda membuka halaman ini tentunya perasaan gembira dan wajah wajah ceria sudah terpancarkan dari wajah Kalian. Mengapa ? Sebab pasti selalu ada kejutan yang ada pada perayaan di tahun baru 2015 ini, itu karena Orang tercinta atau sanak saudara anda akan datang untuk berkumpul bersama-sama untuk menanti awal pergantian tahun ini . Atau mungkin anda menantikan THR yang sebentar lagi akan cair. 



Tahun baru sangatlah identik dengan pesta kembang api yang akan menghiasi langit-langit bumi dimalam pergantian tahun , dan tentunya setiap orang punya cara masing-masing untuk menyemarakkan acara malam tahun baru. Mungkin ada yang begadang, ada yang mengadakan party, dan tentu kegiatan seru lainnya atau bagi yang jomblo hanya ngobrol di warung kopi sambil pegang gitar dan bernyanyi sampai pagi. hehehe.
Disini, admin ingin sedikit share tentang Kata-Kata Ucapan dan SMS Tahun Baru 2015 yang mungkin sedang Kamu butuhkan untuk dishare kepada teman teman kamu di dunia nyata maupun didunia  maya.

Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkataSelamat tahun baru 2015.
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting.

Met tahun baru 2015.moga” iman selalu nambah,amal selalu istiqomah,rizqi dan umur selalu berkah,do’a selalu mustajabah,semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah,Amien..

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:segelas perawatan,sepiring cinta,perdamaian sendok,garpu mangkuk kepercayaan dan doa,Selamat Tahun Baru 2015.

Tutup lembaran yang kusam ditahun 2014, mari kita songsong tahun 2015 dengan lembaran putih, belajar dari kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih lebih baik lagi.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments