Selasa, 09 Desember 2014

KPU Pati Resmi Meluncurkan Media Center

Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Pati melaunching media center untuk mengemukakan info sekitar Pemilihan umum. Pengguntingan pita oleh Bupati Pati, Haryanto menandai telah dirilisnya media center tersebut.



Untuk memberikan service info serta data yang akurat berkenaan ke-pemilu-an pada masyarkat pati dan sekitarnya, KPU Kabupaten Pati meluncurkan (melaunching) media center, Selasa siang, 9 Desember 2014.
Ketua KPU Kabupaten Pati, Muhammad Nasich mengharapkan, kehadiran media centre KPU ini dapat memudahkan masyarakat Pati dan sekitarnya dalam mendapatkan data yang akurat perihal Pemilu.
Beliau juga menegaskan akan meningkatkan beberpa informasi kepada masyarakat dengan cara mengupdate selalu website resminya.
Selain Ketua KPU pati, Bupati Pati, Bpk. Haryanto waktu melaunching media center KPU Pati mengharapkan, data-data yang termuat di media centre ataupun di situs, yang setiap saat bisa didownload orang-orang sebaiknya bisa dipertanggungjawabkan. Terlebih berkenaan ke-pemiluan-an serta beberapa hal yang berkenaan dengan KPU, ada di media centre serta websitenya.
Beliau juga berharap Media center ini dapat dikelola dengan bai dan  kalau dalam mengupdate berita harus yang aktual dan dapat dipertanggungjawabkan.

Di ruangan media centre itu,selain memajang gambar-gambar partai politik peserta Pemilu, data-data perolehan Suara partai politik, Pilpres, ataupun hasil Pemilu dari Pemilu pertama, sampai Pemilu 2013. Peluncuran media centre KPU Kabupaten Pati, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pati, Haryanto.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments