Jumat, 05 Desember 2014

Toilet Mewah di TPA Sukoharjo Pati

Toilet Mewah di TPA Sukoharjo Pati - Walaupun bukan tempat obyek wisata, namu tempat pambuangan akhir ( TPA) sampah di Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Pati menyediakan beberapa fasilitas umum bagi para pengunjung , diantaranya adalah 4 unit Toilet mewah yang memakai sistem angkat junjung.
Toilet Mewah ini tidak hanya untuk Buang air kecil ata Buang air besar namun juga bisa digunakan sebagai fasilitas mandi sebab di tempat ini dilengkapi fasilitas shower dan semuanya itu tidak dipungut biaya alias gratis.

TPA sampah Kota Pati

Di Kawasan ini juga terdapat taman satwa kecil dimana tempat ini terdapat beberapa jenis satwa seperti rusa, Ular, Kera dan iguana termasuk berbagai jenis unggas.
selain beberapa fasilitas di atas di TPA ini juga dilengkapi perpustakaan dan fasilitas hasil inovasi teknologi tepat guna, diantaranya Pembuata arang briket dari sampah, pembuatan pupuk dari limbah basah makanan, pengambilan gas Methan dan juga pembuatan bahan bakar minyak dari limbah plastik.
Dengan semua itu maka TPA Sukoharjo ini dapat dimanfaatkan sebagai referesi dunia pendidikan, karena dari sini para pelajar dapat menjadikan tempat ini sebagai bahan untuk pembelajaran serta mendorong para pelajar untuk menciptakan sebuah inovasi terbarukan.
Seangkan untuk fasilitas lain di TPA menyediakan beberapa fasilitas untuk Bumi perkemahan jika areal perkemahan tidak mencukupi maka bisa memanfaatkan lapangan untuk latihan menembak jajaran Polres Pati dan Kodim 0718 Pati. Sehingga dengan adanya 4 unit toilet ini bisa memenuhi kebutuhan para peserta perkemahan.
Bahkan pengelola TPA ini juga berencana akan menambahkan sebuah Fasilitas Taman bermain untuk anak-anak dan pembuatan kolam tempat bermain air.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments