Kamis, 29 Januari 2015

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia - Ulat merupakan jenis serangga kecil dan kebanyakan berbulu. Bagi anda ulat mungkin bukan termasuk hewan yang menakutkan tp justru menggelikan karena mempunyai bulu. Sebagian orang ada yang tidak menyukai ulat namun juga tidak sedikit yang menyukai ulat akan warna-warninya.

Namun Taukah anda kalau sesungguhnay ada ulat yang paling mematikan di dunia dan di jamin anda gak akan berani untuk mendekatinya kalau sudah tahu apa yang akan ditimbulakan kalau terkena bulu ulat ini.

Inilah Daftar 5 Ulat yang paling Mematikan Di dunia.

1. The Bag Shelter Caterpillar

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

Jenis Ulat ini termasuk ulat yang mempunyai racun  paling mematikan, ulat ini merupakan larva yang masih satu jenis dengan ngengat. Jika terkena bulu dari ulat ini dapat mengakibatkan kematian Karena racunnya. Uniknya lagi, ulat ini memiliki sifat yang agak aneh dengan jenis ulat lain yakni hidup suka bergerombol atau  berarak arakan kalau lg berjalan.

2.The Gypsy Moth Caterpillar

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

Ulat yang paling mematikan ini banyak ditemukan di Eropa Amerika Utara dan Afrika ini hanya mempunyai sedikit bulu dibadanya, tetapi lebih banyak bulu yang berada di kepalanya. Namun bulu yang terdapat pada badanya inilah yang paling mematikan.  Ulat ini juga dikenal sebagai ngengat gypsy. Ulat yang suka daun mapple maupun pohon palem ini selain dapat membunuh manusia, dia juga dapat mematikan pohon yang dihinggapinya

3. The Cinnabar Moth Caterpillar

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

Ulat ini merupakan hasil dari metamorfosis The Cinnabar Moth Caterpillar banyak diketemukan di benua Eropa, Asia Barat dan Timur . Dan ulat ini sama mematikan jika bulunya mengenai kulit kita. Ulat ini juga mempunyai sifat yang rakus, dan akan menjadi kanibal jika mereka kehabisan bahan makanannya.

4. The Saddleback Caterpillar

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

Ulat paling mematikan ini berasal dari Amerika Utara masih  termasuk larva ngengat dan termasuk ulat yang rakus. Sedangkan racunya sangat berbahaya.

5. The Hickory Tussock Caterpillar

5 Ulat yang Paling Mematikan di dunia

Ulat yang banyak di temukan di Amerika utara ini masih termasuk larva ngengat dan mempunyai racun mematikan. Dan ulat ini biasanya akan dijumpai pada bulan tertentu yakni bulan juni sampai september.

Itulah Daftar Ulat yang Paling Mematikan di Dunia. Semoga dapat menambah wawasan anda mengenai serangga jenis ulat.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments