Jumat, 16 Januari 2015

Bripda Taufiq, Tinggal di Kandang Sapi Karena Himpitan Ekonomi

Sleman - Setelah banyak beredar mengenai Kisah Bripda Muhammad Taufiq Hidayat, banyak para pejabat yang ingin membantunya. salah satunya adalah gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok.

Briptu Taufiq, Tinggal di Kandang Sapi Karena Himpitan Ekonomi


Menurut AHok, beliau sangat terkesan dengan perjuangan Briptu Taufiq yang hidup dengan penuh kekurangan.Betapa tidak, seorang perwira polisi ini tidak memiliki tempat tinggal yang layak seperti para perwira lainya, Bripda Muhammad Taufiq bertempat tinggal di sebuah rumah bekas kandang sapi bersama orang tua dan saudara saudara karena desakan ekonomi.

Tidak sampai di situ kisah haru Bripda Taufiq, beliau juga harus berjalan kaki untuk menuju ke kantornya. bahkan dia juga sering terlambat padahal beliau berangkat dari rumah pagi pagi sebelum subuh.

Mendengar kisah itu melalui media, Gubernur DKI ahok, akan membelikan Sepeda Motor untuk Briptu Taufiq, hal ini ini telah disampaikan oleh staf paka ahok yang bernama Ririn.
Tidak hanya Ahok, rekan sesama poilisi yang bertugas di Poso, juga tergerak hatinya untuk membantu Bripda Taufiq dengan membelikanKambing untuk dipelihara, beliaua adalah Kompol Dedi Murti Haryadi.

Nama perwira Bripda Taufiq ini sontak mencuri perahatian dari masyarakat, setelah beberapa media meliput dirinya,  setelah dirinya diketahui tinggal di bekas kandang sapi bersama orang tua dan adik adiknya. yaitu di desa Jongke tengah, Mlati Jawa Tengah.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments