Kamis, 01 Januari 2015

Cara Usir Jerawat Menbandel Paling Sederhana, Air Ludah?

 Dalam persoalan rahasia kecantikan dapat juga mengejutkan salah satunya yaitu cara usir jerawat yang membandel. Kenapa tidak....dalam hal ini saya ingin berbagi tips mengenai Manfaat Air Ludah (saliva) untuk mengobati jerawat yang membandel.

Usir Jerawat



Mungkin untuk kalian yang belum tahu manfaat air ludah , pasti menganggap kalau ludah itu kotor dan menjijikan, namun hal ini tidak berlaku bagi Kristin Collins warga negara New york Amerika. ya..menurutnya air ludah itu dapat menjadi obat untuk menyingkirkan jerawat. hal ini berdasarkan pengalamanya dari seorang sopir taksi yang diunkapkanya melalui situs Bustle jika ludah dapat menjadi obat jerawat yang sangat populer di negaranya kurang lebih 2000 tahun.

Menurut Dokter Obat obatan China kuno berpendapat kalau air ludah dan darah itu seperti saudara, karena mereka datang dari asal yang sama yaitu dari dalam tubuh kita.
ketika ludah sangat asam itu bisa mengeringkan jerawat pada wajah kita sampai dapat menyembuhkannya.


Bahkan menurut pengalaman seorang bernama jakson, dijelaskan kalau air ludah pada pagi hari saat bangun tidur sngat ampuh untuk mengobati jerawat. ia pun menyadari kalau air ludah mengandung banyak bakteri dan sangat asam dan ini beresiko infeksi pada jerawat yang sudah terluka, namun ia tetap mencobanya selama 15 menit tiap pagi, hasilnya nggak lebih 3 hari jerwatnya mulai mengering dan lebih kecil dibanding hari hari sebelumnya. sehingga beliau menyimpulkan kalau ludah mempunyai efek plasebo dan hal ini tidak membuat jerawa semakin memburuk.

Dari produksi dan sekresi kelenjar tubuh ini menghasilkan air liur yang merupakan sekelompok sel yang tak lain adalah Asinus. Dan sel sel inilah yang mensekresikan cairan yang mengandung enzim, lendir,elektrolit dan air.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments