Sabtu, 31 Januari 2015

Chelsea ditahan Imbang City 1-1 di Stamford Bridge

Chelsea ditahan Imbang City 1-1 di Stamford Bridge

Bermain tanpa striker andalannya Diego Costa karena terkena sanksi larangan bermain di 3 laga dari FA, membuat chelsea nampak bersusah payah menghadapi Manchester City di Stamford Bridge. Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tamunya City.

Chelsea ditahan Imbang City di Stamford Bridge

City baru bisa memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Loic Reny di menit 41' memanfaat umpan dari Ivanovic yang diteruskan Hazard. Namun kemenangan Chelsea hanya bertahan 4 menit saja, pasalnya pada menit menjelang akhir babak kedua 45', Gawang chelsea yang dijaga Vourtuis di jebol oleh David silva memanfaatkan umpan silang dari Navas.

Pada babk kedua terlihat Chelsea mulai keddodoran menghadapi gemporan serangan dari pemain-pemain City. Tanpa Fabregas akibat cidera, permainan Chelsea lebih terlihat monoton.Bahkan chelsea hampir kebobolan andai saja courtuis tidak sigap menghadapi serangn balik cepat dari Navas.Namun beruntuk Courtuis mampu memblok tandukan fernandinho.

Hingga babak kedua berakhir skor 1-1 masih tidak berubah. dengan hasi imabng ini klasemen 1 dan 2 tidak mengalami perubahan, Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen lig inggris. sedangkan di waktu bersamaan, Manchester United mampu mengatasi tamunya Leicester City dengan skor 3-1.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments