Selasa, 27 Januari 2015

Chelsea Tundukan Liverpol di Stamford Bridge 1-0

Capital One CupChelsea butuh  94 menit untuk memetik kemenangan pada laga Capital One Cup 2015 atas tamunya the red Liverpol. Gol kemenangan chelsea di cetak melalui tandukan bek andalan mereka Ivanovic.
Dari babak pertam chelsea sebenarnya menguasai jalanya pertandingan. Banya peluang yang terjadi di babak pertama ini, salah satunya peluang dari striker andalanya Diego Costa setelah namun selalu berhasil dimentahan kiper Simon Mignolet.


.
Tepatnya di Menit 30 chelsea sebenarnya layak mendaptkan hadiah tendangan pinalty setelah Diego Costa dilanggar oleh bek Skartel. namu wasit melihatnya buka sebuah pelanggaran, hal ini yang membuat pelatih chelsea sangat geram. Babak pertama skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua Chelsea langsung mengambil langkah menyerang, namun sulit menembus pertahanan Liverpol yang di pimpin oleh captain Stevan Geerrad. Banyak peluang yang terjadi, namun berkat penampilan yang cemerlang dari Simon Mignolet, gawang liverpol tetap aman nyampai babak kedua berakhir.
 tidak ada yang konversi menjadi sebuah gol kemenang. hingga babak kedua berakhir hasil tetap tidak berubah 0-0.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan 2x 15 menit. Sebetulnya chelsea sudah unggul gol tandang mereka di Anfield. Namun aturan regulasi yang baru dari FA, apabila pertandingan seri maka pertandingan akan dilanjutkan selama 120 menit, baru kalau sudah 120 menit tetap seri , maka gol tandang baru jadi pemenang.

Namun kebuntuan dari chelsea akhirnya menghasilkan titik terang, tepatnya pada menit 94', gawang Liverpol berhasil dijebol bek andalan Chelsea, Branislav Ivanovic  berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas willian.

Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk Chelsea tidak berubah, dan Chelsea berhak lolos ke babak selanjutnya karena menang agregat 2-1 atas Liverpol.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments