Kamis, 22 Januari 2015

Gitaris Band Padi di tangkap Polisi Karena Nyabu

Jakarta - Berita yang kurang mengenakan datang dari dunia artis Indonesia. Salah satu Personil group Band Padi, Ari Tri Sutrisno alias Ari ditangkap polisi reserse narkotika Kamis(22/1/15) dini hari. Ari yang merupakan gitaris Band Padi ini tertangkap basah sedang nyabu di salah satu studio musik yang berada di kawasan Pisangan, Ciputat Tangerang Selatan.

Gitaris Band Padi di tangkap Polisi Karena Nyabu


Berita ini semakin manambah daftar artis Indonesia yang terjerat dengan Kasus Narkotika. Dimana beberapa waktu yang lalu polisi juga menangkap artis kawakan Fariz. RM, dengan kasus yang sama.

Dalam penangkapanya ini, polisi mendapatkan barang bukti berupa alat hisap, korek api dan sepaket sabu. Dan dalam tes urinenya, artis anggota ternama di Indonesia ini positif mengandung bahan narkotika jenis amfetamin dan metamin.

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jaakarta selatan, Bapak Hando Wibowo, Penangkapan Gitaris Group Band Padi ini, berdasarkan pengembangan dari kasus penangkapan seorang yang bernamaMuhidin yang merupakan pemasok barang haram tersebut untuk sang Gitaris Padi tersebut. Dan sampai saat ini polisi masih melakukan pengembangan penyidikan guna mencari pelaku lainnya.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments