Rabu, 07 Januari 2015

Hotel Pati dengan Fasilitas Bintang Lima


Kota Pati - Walaupun dapat dibilang pati merupakan kota kecil yang terdapat di pesisir pantai utara Jawa, Kabupaten Pati , namun kota ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan yang mau berlibur di kota Pati atau investor yang mau usaha di Pati seperti kota-kota besar yang lain. oleh karena itu ngomongin masalah tentang Hotel Pati, untuk hotel dengan Fasilitas Bintang Lima di Pati Jawa Tengah, masih dapat dihitung dengan jari keberadaanya.

Pasalnya, nyaris tiap-tiap hotel yang ada di Pati sebagian besar masih fasilitas hotel melati. Walau demikian, sekarang ini Kota Pati mempunyai pesona tersendiri, makanya pembangunan hotel-hotel berbintang di Pati sudah mulai merebah.


Pembangunan yang tak lain adalah dari mulai pembangunan hotel berbintang baru di Pati yang di bangun dari mulai 0 hingga pembangunan yang dikerjakan dari penambahan kwalitas service, sarana serta kwalitas bangunan dari yang awal mulanya hotel melati. saat ini sudah menjadi bukti bahwa Kota Pati sekarang ini menjadi " bunga mekar " yang mulai mempunyai iklim investasi yang cukup menjanjikan.
Baca Juga: Hotel di Pati Kelas Melati yang paling Murah

Kalo dilebih dalam lagi utnuk hotel yang berkelas melati di pati masi dengan mudh  kita jumpai, tetapi bukan untuk kelas yang berbintang, maklum saja masayarakat pati masih tergolong ekonomi menengah, hal inilah yang menjadikan pertimbangan para investor Hotel untuk membuat Hotel yang berkelas bintang.

Berikut ini merupakan Hotel Pati dengan Fasilitas Bintang Lima yang terletak di sekitar Pati Kota:

New Merdeka Hotel
Alamat : Jl P Diponegoro No 69 Pati
Nomor telepon : (0295) 381106

Hotel 21 Pati
Alamat : Jalan Kyai Saleh, Pati
Nomor telepon : (0295) -

Hotel Kencana Pati
Alamat : Jl Kartini No 8 Pati
Nomor telepon : (0295) 382699

Pati Hotel
Alamat : Jl P Sudirman No 60 Pati
Nomor telepon : (0295) 381313


Sekian info Hotel Pati dengan Fasilitas Bintang Lima. Semoga berguna untuk petualangan wisata di Pati untuk Anda.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments