Jumat, 23 Januari 2015

Kios-kios di Pasar Hewan Margorejo Pati disulap Menjadi Rumah Makan

Pati Jawa Tengah - Banyaknya kios toko yang sudah tidak aktif di halaman depan Pasar Hewan Mardorejo kab. Pati membuat pemerintah Pati untuk memfungsikan kembali Kios kios ini. Pemerintah berencana mengubah kios kios ini menjadi rumah makan 24 jam. yang nantinya diharapkan akan menarik minat para pengunjung untuk datang ke tempat ini.

Kios-kios di Pasar Hewan Margorejo Pati disulap Menjadi Rumah Makan


Hal ini sudah dibenarkan oleh Kepala bidang Pengelolaan pasar bapak Edy Styanto. Kios yang dulunya rata-rata dipakai untuk usaha dibidang karaoke ini, recananya mau dibuat untuk rumah makan yang buka setiap hari.

Selain dijadikan rumah makan ada sebagian lagi yang akan dijadikan sebagai tempat agen Bus lintas jakarta dan sumatera.
Kios-kios di Pasar Hewan Margorejo Pati disulap Menjadi Rumah Makan


Kepala bidang Pegelolaan Pasar Pati juga berharap nantinya diwilayah ini, selain dibangun pasar hewan nantinya pemerintah juga berupaya membangun pasar umum untuk daerah Margorejo. Sebab Margorejo merupakan satu-satunya kecamatan di Pati yang belum mempunyai pasar umum.
Oleh sebab itu pemerintah Pati akan melakukan penhijauan di sekitar Pasar Hewan agar tampak rindang dan rimbun, sehingga para pengunjung akan lebih nyaman dan tenang jika berada di tempat ini.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments