Jumat, 23 Januari 2015

Mister Tukul Jalan-Jalan ke Pati tadi Malam

Pati - Sesuai judulnya "Mister Tukul Jalan-jalan ke Pati". Berita ini benar adanya. Acara yang sangat populer ini semakin banyak digemari oleh masyarakat diindonesia. selain ingin mengetahui atau pengunkapan misteri di suatu daerah, acara ini terkadang membuat jantung kita deg degan.

Mister Tukul Jalan-Jalan ke Pati tadi Malam
Pada Lukisan nampak terlihat sosok wanita bule dengan anaknya dengan di belakangya ada ular naga yang besar. sumber foto Sandy Maintanance

Gimana tidak, pada acara ini terkadang penontonnya pun jadi kesurupan oleh makluk/roh halus.
Namun hal yang hororpun sontak akan hilang dimana kalo si Tukul sudah ngebanyol di acara ini.
Tadi malam acara yang tayang pada TV swasta ini mengambil lokasi untuk acara Mister Tukul Jalan-jalan di Pati.
Tepatnya di desa Langse kecamatan Margorejo Kab. Pati. Pada acara ini banyak misteri yang mistis dapat terkuak. seperti gambar yang dilukisan yang dilukis oleh pelukis makhluk ghoib itu, nampak seorang gadis belanda beserta anaknya dengan di ikuti seekor ular yang besar.

Acara yang dipandu oleh Tukul ini berjalan sangat terasa mistis. sebab di daerah ini memang sudah dikenal masyarakat setempat cukup angker. Namun bagi team Mister Tukul jalan jalan tidak merasakan seperti itu, soalnya selain sudah didampingi para ahli supranatural, mereka sudah menganggapnya hal yang biasa dan sudah barang tentu menjadi suatu resiko pekerjaan untuk memberikan informasi kepada publik mengenai hal mistis yang belum pernah terkuak di suatu daerah yang terkenal dengan keangkeranya.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments