Sabtu, 10 Januari 2015

Motor Termahal di Dunia, Honda RC213V Milik Marc Marques siap di Jual di Pasaran

Kabar mengejutkan dari dunia Moto Gp, Motor Marques dan Dani Pedrosa, Honda RC213V bakal jadi motor termahal di dunia. Berdasarkan rumor yang beredar yang dilangsir situs Asahi.com, motor ini di kabarnya akan di produksi secara masal dengan jumlah yang belum ditentukan.

Motor Termahal di Dunia, Honda RC213V Milik Marc Marques siap di Jual di Pasaran


Namun untuk memiliki kuda besi ini kita harus merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya untuk motor ini akan dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu sekitar USD 168.000 atau sekitar 2,1 Milliar rupiah.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak Honda, motor ini akan diproduksi di pabrik honda Ozu jepang. dan yang pasti motor ini akan menjadi motor yang paling mahal di jepang.
Untuk pemasaran Honda juga memastikan kalau pemasaran akan dimulai tahun ini juga. sedangkan untuk jumlah produksi masih dirahasiakan.

Untuk Modelnya sendiri akan sama persis dengan kuda besi yang ditunggangi oleh Dani Pedrosa dan Marc Marques di ajang Moto Gp. Namun untuk motor yang akan diproduksi masal ini akan dilengkapi dengan sepasang lampu sen yang menjadi hal wajib untuk motor jalanan umum, dengan mempertimbangkan kapasitas motor 1000cc

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments