Senin, 19 Januari 2015

Pengusaha Nyantrik Bob Sadino Meninggal Dunia

Pengusaha nyentrik yang selalu mempunyai ciri khas dalam berpenampilan memakai celana pendek Bob Sadino telah berpulang ke rahmatullah setelah beberapa hari sempat di rawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena menderita penyakit Infeksi Saluran Pernafasan yang kronis.

Pengusaha Nyantrik Bob Sadino Meninggal Dunia
Tokoh pengusaha sukses Indonesia, Bob Sadino selama masih hidup

Banyak pejabat maupun artis yang turut bebrbela sungkawa melalui media sosial, bahkan Wakil Prsiden RI Jusuf Kalla pun melalui akun twitternya @ PAK_JK,turut mengucapkan Bela sungkawa atas meninggalnya salah satu tokoh pengusaha Nasional Bob Sadino sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB.
Pihak keluarga berencana akan memakamkan jenazah Bob Sadino di tempat pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan besok hari selasa 20/1/15. namun untuk waktunya sampai saat ini masih belum dapat dikonfirmasi.

Pria yang biasa disapa om Bob ini mempunyai nama asli Bambang Mustari Sadino yang lahir di Tanjung karang, Lampung 9 Maret 1939.
Bob Sadino meninggal karena sakit yang sudah cukup lama, bahkan dia sudah tidak sadarkan diri selama dua sampai 3 minggu lamnaya. Bob sadino dirawat karena menderita Infeksi saluran pernafasan yang kronis dengan intake yang buruk.

Bob Sadino merupakan salah satu tokoh pengusaha sukses di Indonesia, Beliau mempunyai banyak bisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia juga merupakan pemilik dari jaringan usaha Kemchik dan Kemfood. yang pelangganya rata rata warga negara asing.

Selamat jalan Om Bob, Semoga engkau tenang di sisi Allah SWT.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments