Kamis, 01 Januari 2015

Slogan Baru Kota Pati, "Pati Adipura Kencana"

Setelah mendapatkan penghargaan Adipura Kencana pada tahun 2014 kemarin, pemerintah kota pati menciptakan slogan terbarunya. Slogan tersebut berbunyi “Pati Adipura Kencana” seabagaimana yang tertulis di Taman Kuda pinggir jalan Raya Pati - Kudus Km1,5 berwarna Kuning Emas berbingkai putih.

Slogan Baru Kota Pati, "Pati Adipura Kencana"


Bahkan jika pada malam haripun tulisan tersebut nampak terlihat jelas, hal ini dikarenakan pada tulisan tersebut dilengkapi dengan lampu dan didesign dengan huruf yg cukup besar. Pembuatan Tulisan ini berfungsi untuk menambah keindahan taman kota pati, sehingga dapat mempertahankan penghargaan Adipura Kencana pada tahun 2015 ini.

Bahkan Menurut Kasi Pertamanan Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum Pati, pada tahun ini pemerintahan kota pati akan berusaha mengoptimalkan taman taman kecil lainya yang ada di dalam kota Pati. Seperti dipinggir kali (Girli) Sani dan Taman Kecil di pinggir Kali sani kiri tepatnya di  pinggir jalan Kembang Joyo dan jl Soponyono.

Setelah bergantinya slogan lama yakni “Pati Bumi Mina Tani” berganti menjadi “Pati Adipura Kencana”, hal ini bertujuan untuk  mengubah image kota Pati sehingga akan mensejahterakan Slogan ini untuk membangkitkan warga pati agar peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar. Oleh sebab itu warga diminta agar ikut menjaga dan memelihara keindahan kota, seperti menjaga fasilitas kepentingan umum yang disediakan pemerintah kota demi kepentingan umum. Sebab sudah menjadi kewajiban warga  untuk menjaga dan merawat kota pati, dengan cara tidak melakukan perusakan terhadap fasitas publik serta merasa malu kalau melakukanya karena kita tidak ikut mengeluarkan biaya untuk membangun semua ini.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments