Minggu, 01 Februari 2015

Gara-Gara Makan Sate, Kasatreskrim Grobogan Meninggal


Grobogan - Berita duka kembali terjadi di kota pUrwaodadi - Grobogan, Kasatreskrim Grobogan, AKP Subagyo telah menghembuskan nafas terakhirnya hanya karena menkonsumsi Sate kambing di Daerah Pulokulon, sabtu (31/1) tepatnya di warung Sate  pak Sujono bersama dengan anggota yang lain salah satunya Wakapolres Kompol Wiyono Eko Prastyo, seusai menjalankan tugas melakukan penyelidikan kasus pencurian motor di desa panunggalan kec. Pulokulon Kab. Grobogan.


Awalnya AKP Subagyo diduga keracunan makanan di warung tersebut, sebab tiba tiba perutnya mual dan pusing, sehingga anggota lainya langsung membawanya ke Puskesmas Pulokulon, Namun sesampainya d Puskesmas, Nyawa AKP Subagyo sudah tak tertilong kembali.

Kemudian Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. Setelah diperiksa ternyata AKP Subagyo Meninggal bukan karena keracunan makanan, namun beliau meninggal karena tekanan darah tinggi setelah mengkonsumsi sate Kambing.

AKP Subagyo merupakan salah satu sosok yang penuh tanggung jawab dan berloyalitas tinggi. Pria Kelahiran Kendal, 17 Maret 1961 ini dimata rekan-rekan nya dikenal sebagai orang yang pantang menyerah. Jenazah AKP Subagyo dimakamkan di sekitar rumahnya yakni di jln. Surowijoyo Gang 2 No. 14 Pengilon Salatiga.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments