Sabtu, 21 Februari 2015

Hasil Liga Inggris Pekan ke-26 Swansea Vs MU 2-1

MU tersungkur di liberty Stadium, Swansea pada Liga Inggris pekan ke -26. walaupun sempat tertinggal lebih dahulu pada menit 10', namun swansea city mampu membalikan keadaan 2-1 atas MU.
Bermain di kandang sendiri , Swansea tampil sangat lepas dan menarik. Dengan dukungan dari ribuan penonton membuat permainan swansea mampu mengimbangi permainan MU. Sejak mneit pertama MU sudah menggempur pertahanan Swansea. namun baru pada menit 28' MU mampu menyarangkan 1 gol lewat sepakan keras dr luar kotak penalty melalui kaki Ander Herrera, hasilnya MU berhasil unggul 1-0 atas swansea.
Namun keunggulan MU tidak berlangsung lama, karena 2 menit berselang Swansea mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pada menit 30' melalui pemain asal Asia Sun yong Ki.sampai babak turun minum hasil imbang 1-1 tetap bertahan.

Memasuki bbabak kedua MU langsung tampill menyerang, namun karena rapatnya pertahanan swansea, para striker Mu tidak mampu menyarangkan gol kembali ke gawang Swansea yang di jaga oleh kiper Fabianski. Justru swansea berhasil menambah golnya pada menit 73' melalui sepakan keras Shelvey dan mengenai gomis dan bola sedikit berbelok arah yang tak mampu di tangkap oleh De Gea. Swansea unggul 2-1 atas MU pada menit 73'. Namun wasit menganggap gol itu milik Gomis walaupun sebenarnya bola itu hasil deflecition.

Hasil Liga Inggris Pekan ke-26 Swansea Vs MU 2-1


Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Swansea. dengan kekalahan ini MU semakin tertinggal jauh dari ssang pemuncak klasemen Chelsea, lantaran pada jam yang sama Chelsea hanya bermain imbang dengan Burnley 1-1.

Hasil Liga Inggris Lainnya Pekan ke 26:

Tottenham Hotspur 2-2 West Ham United
Everton 2-2 Leicester City
Manchester City 5-0 Newcastle United
Southampton 0-2 Liverpool
Chelsea 1-1 Burnley
Crystal Palace 1-2 Arsenal
Hull City 2-1 Queens Park Rangers
Sunderland 0-0 West Bromwich Albion
Aston Villa 1-2 Stoke City


Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments