Jumat, 06 Februari 2015

Kecelakaan Maut di Tikungan Sukolilo, 2 Orang Tewas di Tempat

Tikungan Maut Sukolilo Kembali Memakan Korban.

Tikungan tajam di desa Sukolilo memang selalu rawan dengan kecelakaan. Kamis (6/2) pagi kemarin lagi lagi tikungan ini memakan korban tewas di tempat 2 orang sekaligus.

Kecelakaan lalulintas kali ini melibatkan antara seorang tukang ojek (Sumarlan)  dan mobil truk di tikungan sekaligus tanjakan tajam di daerah sukolilo Pati. Akibat tabrakan ini 2 orang langsung tewas di tempat.

Mereka adalah Seorang yang berprofesi tukang ojek langsung meninggal di tempat karena terlindas ban truk, sedangkan korban yang satunya lagi merupakan kernet dari truk itu sendiri juga meninggal di tempat, karena terhimpit damper truk setelah sang sopir Safruddin, warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas berusaha menghindar namun naas selain truk melindas sang pengojek, truk juga menabrak sebuah pohon sang kernet pun langsung meninggal sedangkan sang sopir juga luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian berawal saat truk bernomor G-1328-LE  yang biasa memuat tanah ini berjalan dari arah selatan ke utara, sedang sepeda motor bernomor K-6194-GH berjalan dari arah pasar sukolilo berlawanan. Sesampainya di TKP, sepeda motor bermaksud menghindari Lubang namun karena cepatnya laju truk, tabrakan akhirnya tak terhindarkan lantaran sang ojek terlalu ke dalam untuk menghidari lubang tadi.

Menurut masyarakat setempat, pada Tikungan sukolilo ini memang dikenal sebagai tikungan yang paling rawan dengan kecelakaan. pasalnya tidak hanya satu dua kali telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal pada tingkungan di desa sukolilo jalan sukolilo- purwodadi.

Untuk meminimalisir kecelakaan polsek SUkolilo sudah menghimbau agar masyarakat untuk berhati -hati dalam berlalulintas, terutama pada tikungan tersebut, pasalnya pada tikungan ini tidak jarang tela terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments