Minggu, 15 Februari 2015

Pasar Lowak Pati Makin Ramai Pembeli

Pasar Pati - Bagi Anda yang hobi mengoleksi kendaraan tua mungkin akan merasa repot jika tidak mengetahui dimana tempat yang menjual sparepart kendaraan tua. Kalaupun ada pasti harganya sangat mahal. Di Kota Pati tepatnya di samping Terminal pati terdapat pasar lowak yang menjual banyak barang bekas untuk sparepart kendaraan bermotor.

Pasar Lowak Pati Makin Ramai Pembeli


Pasar barang bekas Pati Makin Ramai Pembeli

Dengan keberadaan Pasar lowak ini banyak yang merasa terbantu, khusunya para pemilik kendaraan tua. Bahkan menurut salah satu pedagan di tempat ini mereka bisa mendapatkan omset penjualan yang terus meningkat pasalnya Pasar Lowak Pati ini akan lebih Ramai Pembeli jika pada hari libur.

Pasar Lowak Pati Makin Ramai Pembeli

Para pembeli di pasar Lowak pati tidak hanya berasal dari dalam kota saja, namun dari luar daerah pati juga sudah banyak mengunjungi pasar lowak ini. Namun bagi anda yang baru datang ke pasar ini, Anda harus pandai menawar barang yang Anda inginkan kalau tidak mau mendapatkan barang yang terlalu maha. maklum para pedagang umumnya menawarkan barang daganganya hampir 2 kali lipat dari harga jual sebanarnya.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments