Minggu, 01 Februari 2015

Susu Kerbau Jadi Primadona di India

Mungkin anda sudah sangat mengenal dengan yang namanya susu sapi, tapi bagaimana kalau susu kerbau..?

Susu Kerbau Jadi Primadona di India
Susu kerbau ternyata tidak jauh berbeda dengan susu sapi. Susu Kerbau sudah menjadi primadona masyarakat india untuk dikonsumsi setiap harinya. Susu ini sudah banyak dimanfaatkan masyarakat India untuk bahan pembuatan yogurt, maupun keju dan rasanya pun sangat enak dan banyak vitamin serta gizi.

Mau Tahu seberapa banyak manfaat susu kerbau., mari kita tengok manfaat dari susu kerbau di bawah ini seprti yang di langsir health site kemarin.

1. Kaya akan Vitamin


di dalam susu kerbau terkandung banya vitamin B12 dan riboflavin yang sangat bermanfaat untuk mencegah resiko serangan jantung maupun stroke. Selain itu pada susu kerbau ini ternyata kaya akan Vitamin A, C, Folat maupun Vitamin B6 dan Folat.

2. Kaya akan Protein


Di dalam susu kerbau terdapat 9 asam amino, dan untuk seecangkir nya saja sudah mengandung sekitar 8,5 gram protein.di mana zat ini sangat bermanfaat untu melinungi kesehatan otot, untuk itu sus ini sangat direkomendasikan untuk orang anjut usia.

3. Kaya akan Mineral.


Dengan meminum susu kerbau setiap harinya dapat menghidari resiko oosteoporosis, hal ini dikarenakan dalam susu kerbau terdapat banyak kandungan fosfor, potasium dan magnesium.

4. Kaya akan Lemak


Susu kerbau sangat cocok untuk program meningkatkan berat badan. soalnya pada susu kerbau sangat banyak mengandung zat lemak.

5. Minim akan Kolesterol


Susu Kerbau sangat bagus untuk dikonsumsi bagi orang yang terkena diabetes dan serangan jantung, hal ini karena pada susu kerbau jumlah kolesterolnya sangat sedikit.

SUdah tahu sekarang manfaat dari susu kerbau, tidak jauh berbeda kan dari segi vitamin ang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments