Senin, 02 Maret 2015

Aksi Demo Nelayan Blokir Jalan Pantura Juwana Macet Total

Tags

Juwana (2/3)- Aksi Demo para nelayan, pengusaha ikan dan buruh pabrik ikan yang memblokir Jalan Pantura menyebabkan Jalan Pantura macet total hingga berjam-jam. para pendemo melampiaskan kekesalanya karena sebelumnya aspirasinya yang dilakukan di depan kantor kementrian Kelautan dan perikanan tidak ditanggapi oleh menteri perikanan dan kelautan susi pudji astuti.

Para nelayan berharap kepada meneteri agar menteri Susi mencabut Permen No 2 Tahun 2015 yang berisi larangan penggunaan alat alat tangkap ikan cantrang. Sebab dengan PErmen ini dianggap semakin menyengsarakan para nelayan kecil karena hasil tangkapanya sangat berkurang.

Aksi Demo Nelayan Blokir Jalan Pantura Juwana Macet Total

Dari gambar nampak para pendemo melanjutka aksinya dengan cara membakar ban bekas, sehingga menyebabkan jalan ini benar-benar tidak bisa dilewati kendaraan. Aksi yang dilakukan massa gabungan antara para nelayan, buruh pabrik ikan sejak pagi tadi membuat para petugas tidak bisa berbuat banyak. Aksi yang di ikuti dengan bakar ban tak luput membuat jalanan macet total dan membuat antrian kendaraan makin panjang. bahkan ada sopir mengatakan beliau sudah menunggu hingga 6 jam lamanya.

Aksi Demo Nelayan Blokir Jalan Pantura Juwana Macet Total

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments