Selasa, 17 Maret 2015

Arsenal Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champion 2015

Demi mengejar ketertinggalan agregat gol, Arsenal bermain habis-habisan melawan tim wakil dari perancis AS Monaco. Walaupu bermain sebagai tim tamu, tak membuat ciut nali Arsenal untuk menggempur pertahanan AS Monaco. Hasilnya Arsenal berhasil menaklukan AS Monaco dengan skor 0-2.

Arsenal Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champion 2015

Walaupun menang 2-0 atas Monaco, tak cukup untuk mengantarkan Arsenal untuk lolos ke babak perempat final Liga Champion 2015. Hal itu dikarenakan Arsenal kalah agregat gol tandang (3-3), yang sebelumnya Arsenal takluk di kandang sendiri dengan skor 1-3 atas Monaco.

Sejak babak pertama di mulai, Arsenal langsung menguasai jalanya pertandingan. Hasilnya pada menit 36' striker asal perancis, Oliver Giroud berhasi membobol gawang monaco melalui sepakan kerasnya ke sudut jauh gawang Monaco yang dikawal Danijel Subasic.

Arsenal kian membombardir pertahanan Monaco, karena untuk lolos Arsenal membutuhkan minimal dua gol lagi. Namun karena rapatnya pertahanan Monaco, hingga babak pertama usai skor 0-1 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, permainan tidak berubah. Arsenal tetap menguasai jalannya pertandingan, karena AS Monaco memilih berain bertahan. Hampir semua pemain diparkir di depan gawang Subasic. Hal itu sempat membuat para pemain Arsenal kehabisan akal untuk menembus pertahanan Monaco.

pada pertengahan babak kedua, Arsene Wenger memasukan gelandang serang Theo Walcot dan Aaron Ramsey. Strategiitu ternyata berasil. tepatnya pada menit 79' Aaron Ramsey berhasil menambah keunggulan melalui sepakan kerasnya memanfaatkan kemelut di dalam area kotak penalty Monaco. skor berubah menjadi 0-2.
Arsenal Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champion 2015


Arsenal semakin bersemangat karena hanya butuh satu gol lagi untuk lolos, namun hingga akhir pertandingan skor 0-2 tidak berubah. Arsenal menang 2-0 atas Monaco. Namun Arsenal gagal untuk lolos kebabak perempat final Liga Champion 2015 karena kalah agregat gol tandang. Hal ini menjadikan Arsenal gagal lolos ke perempat final ang ke lima kalinya secara beruntun dalam lima tahun terakhir.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments