Rabu, 11 Maret 2015

Chelsea Gagal Lolos Ke Seperempat Final Liga Champion 2015

Chelsea gagal lolos ke babak seperempat final liga champion 2015, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 atas PSG. dengan hasil ini PSG berhak untuk lolos ke babak seperempat final unggul agregat gol tandang.

Hasil ini tentu mengecewakan bagipendukung Chelsea, pasalnya untuk leg kedua ini Chelsea tampil di depan pendukungnya sendiri yakni di Stadion Standford bridge.
Walaupun bermain di kandang, Chelsea bermain di bawah ferforma terbaiknya, hal itu dapat dilihat dipenguasaan bola, maupun shoot on gol nya. Pada hal Chelsea bermain melawan dengan tim 10 pemain, setelah pemain PSG Ibrahimovich di kartu merah wasit dimnit 31' setelah mentekel keras Oscar.

Chelsea Gagal Lolos Ke Seperempat Final Liga Champion 2015
Liga Champion - Walaupun bermain dengan sepuluh pemain tidak membuat gentar permainan PSG, mereka terus menekan pertahanan Chelsea. bahkan chelsea hampir kebobolan pada menit 58' melalui kaki Cavani andai saja tendangannya tidak membentur tiang gawang.

Kebutuan Chelsea baru terpecahkan pada menit 81' melalui sepakan keras dari Difendernya Gary Cahill, memanfaatkan kemelut di depan gawang PSG.

Namun keunggulan Chelsea tidak bertahan lama, pasalnya 5 menit kemudian PSG mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalu tandukan Eks pemain Chelsea , David Luis melalui tandukan kepala umpan dari tendangan sudut. babak kedua ditutup dengan skor 1-1 sehingga pertandingan dilanjutkan dengan ekstra time karena agregat sama kuat 2-2.

Pada babak ekstra time pertama, Chelsea langsung tampil menyerang, namun harus menunggu dimenit 95' chelsea mampu menciptakan gol, yakni melalui kaki Edin Hazard lewat titik putih, setelah bek Tiago Silva sengaja menyetuh bolo di kotak terlarang.Setelah unggul chelsea bermain bertahan, hal itu dimanfaatkan pemain PSG. Walaupun bermain dengan 10 pemain, tak jarang PSG selalu mengancam gawang Cortuis.
Hasil Liga Champion Chelsea vs PSG

Petaka chelsea datang pada menit 114' melalui tandukan kepala Tiago Silva. memanfaatkan tendangan sudut, bek PSG ini mampu membayar kesalahanya dengan menciptakan gol untuk meloloskan PSG ke babak 8 besar.
Sampai pertandingan usai kedudukan 2-2 tetap bertahan. walau bermain imbang, PSG yang berhak lolos ke babak seperempat final liga Champion berkat unggul agregat gol tandang.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments