Minggu, 01 Maret 2015

Chelsea Juara Capital one cup 2015

Chelsea Juara Capital one cup 2015 - Chelsea akhirnya meraih gelar pertamanya di tahun 2015 ini di ajang piala capital one cup 2015 di Wembley Stadium usai menundukan totenham Hotspur 2- 0.
Chelsea baru bisa memecah kebuntuan menjelang babak pertama usai tepatnya menit 43' melalui kaki difender andalannya john tehry setelah memanfaatkan kemelut dimuka gawang Loris.

Hasil Final Capital One Chelsea VS Totonham Spurs 2-0

Chelsea Juara Capital one cup 2015


Sebenarnya spurs bukan tanpa perlawanan, sepanjang babak pertama hotspur terus menggempur pertahnan chelsea, namun karena rapatnya pertahanan chelsea, spur nampak kesulitan untuk mendekati gawang peter cech. justru spurs harus rela kebobolan terlebih dahulu lewat gol john tehry pada menit 43'. GOOOOLL!! CHELSEA unggul lebih dulu ! Tendangan bebas yang dilakukan oleh Willian dihalau oleh Dier, namun bola liar disambar oleh tendangan Terry yang tak terkawal dan gagal diantisipasi oleh Lloris, babak pertama ditutup dengan kenggulan chelsea 1-0.

Memasuki babak kedua, spurs langsung tampil lebih menyerang, namun karena solidnya pertahanan chelsea, gempuran penyerang spurs selalu dapat dimentahkan oleh paara difender chelsea. Keasyikan menyerang justru spurs lagi-lagi harus kebobolan lagi, melalui serangan balik yang cepat, chelsea berhasill menambah keunggulannya pada menit menjadi 2-0 mellaui kaki strikernya diego costa 56'dari sudut sempit.
GOOOLLL!!!! Costa !! Melepaskan tembakan dari sudut yang sempit, sepakannya membentur kaki Walker dan membuat Lloris yang telah bergerak lebih dulu salah mengantisipasi datangnya bola. Gawang Spurs bergetar untuk kedua kalinya.
Dengan hasil 2-0 sudah cukup untuk mengantarkan chelsea untuk menjadi juara di Final Capital One cup 2015.

hasil piala Capital one 2015

Hasil Chelsea Vs Totenham Spurs 2-0


Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments