Minggu, 29 Maret 2015

Hyun Joon Rela Bermain Bola Antar Kampung, karena Gaji Tak Pernah Dibayar Klub

Tags

Kasus yang kurang mengenakan kembali hadir di dunia pesepak bolaan Tanah air. Kali ini kasus datang dari pemain asal Korea yang bernama Hyun Joon. Pemain berkebangsaan Korea Selatan ini sudah beberapa bulan gajinya tidak pernah dibyarkan oleh pihak klub yang pernah dibelanya.Bahkan nilai gaji yang belum dibayar oleh manajemen klub jumlah cukup mengejtutkan. yakni sekitar Rp 700 juta. Klub yang dibelanya antara lain Deltras Sidoarjo, PSMS Medan, Perseman Manokwari yang semuanya klub tersebut belum melunasi gaji dari pemain korea  ini.

Hyun Joon Rela Bermain Bola Antar Kampung, karena Gaji Tak Pernah Dibayar Klub


Untuk mencukupi kebutuhannya sekarang ini ia rela bermain untuk klub divisi utama di Negara Jiran Malasya. bahan tak jarang  ia juga menerima undangan untuk bermain sepaka bola antar kampung.
Menurunya ia juga sudah sering menghubungi smua pihak klub yang bersangkutan, namun selalu tidak hasil. dari pihak PSSI pun juga belum ada tanggapan.

Kasus penunggakan gaji seperti ini juga mengingatkan pada kasus pemain Persis Solo Diego Mendieta yang meniggal hanya gara-gara tak sanggup berobat lantaran gajinya juga tidak pernah dibayarkan oleh pihak klub.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments