Selasa, 31 Maret 2015

Maryono Warga Sarirejo Tewas dibacok tetangga Sendiri


Pati  - Duka yang mendalam masih menyelimuti pada wajah keluarga Maryono warga RT 04/02 desa Sarirejo kec. Pati kota. Mereka masih tidak percaya kalau pria yang berusia 37 tahun ini tewas mengenaskan setelah dibacok oleh tetangga sendiri yang berenisial Ek alias kodok kemarin (31/3).
Maryono Warga Sarirejo Tewas dibacok tetangga Sendiri


Dengan luka bacok di bagian leher hingga nyaris putus , membuat Retno sang istri hingga kini masih syok dan tak mau keluar dari kamar. Permasalahan hingga berbuntut pembunuhan ini diduga akibat dendam lama antar keduanya . Sanak family dan kerabatpun masih berdatangan di rumah duka. mereka tak mengira pria yang keseharianya bekerja sebagai pedagang ini tewas di tangan tetangganya sendiri.
Sementara itu ketua RT setempat Gunawan, mengatakan dugaan sementara masih ada kaitannya dengan pesta demokrasi pilkades kemarin.

Kejadian tersebut kini sudah ditangan satreskrim Polres Pati. Identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak polisi dan hingga kini masih dalam pengejaran. Sementara Jenazah baru akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum desa setempat.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments