Selasa, 10 Maret 2015

Real Madrid Takluk dari Schalke 3-4 di Bernabeu


Real Madrid secara mengejutkan takluk dari tamunya wakil dari Jermas Schalke 04 dengon skor yang mengejutkan. Madrid harus mengakui keperkasaan dari tim wakil Jerman tersebut  dalam Lanjutan Leg kedua Babak 16 liga champion Eropa di Stadion Santiago BernabĂ©u (11/3) dini hari tadi.
Dengan tampil menyerang, schalke membuka keunggulan nya di menit 20' melalui sepakan keras Christia Fuchs. Namun tidak lama  berselang Madrid berhasil menyamakan kedudukan dimenit 25' melaui kepala bomber andalanya Ronado memanfaatkan umpan terukur dari Marcelo.

Real Madrid Takluk dari Schalke 3-4 di Bernabeu


Permainan kembali memanas setelah pada menit 30', Klass Huntelar kembali membobol gaang Real Madrid yang di kawal Iker Casilas memanfaatkan bola rebond. namun keunggulan Schalke kembali tidak bertahan lama pasalnya Ronaldo kembali menyamakan kedudukan melalui tandukan kepalanya.akhirnya babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 2-2.

Memasuki Babak kedua, Madrid mengambil inisiatif untuk tampil menyerang, alhasil pada menit 53' Striker andalan Madri yakni Kharim Benzema merhasil menambah pundi golnya, sehingga membuat Madrid unggul sementara 3-2 aas Schalke. Namun keunggulan Madrid ini juga tidak mampu bertahan Lama, sekitar dua menit berselang gawang Madrid kembali terkoyak oleh Leroy melalui tendangan melengkungnya. dengan kedudukan 3-3 membuat permainan Schalke menggila, mereka benar benar menguasai jalanan pertandingan, ini membuat Iker Casilas harus bekerja ekstra keras untuk meredam serangan dari Schalke terhitung Iker Casilas mampu menahan 6 shot dari para pemain Schalke.

Permainan semangat dari Schalke akhirnya terbayar, tepatnya pada menit 84' , Schalke berhasil menambah golnya melalui Striker Klass Huntelaar. Schalke terus meningkatkan seranganya untuk memburu 1 gol lagi, namun hingga babak kedua berakhir kedudukan 3-4 tidak berubah. dengan kekalahan ini, Real Madrid tetap lolos ke babak 8 besar karena masih menang agregat 5-4.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments