Senin, 06 April 2015

Diduga Pembunuhan 3 Orang Meninggal di Desa Penanggungan Gabus Pati

Gabus Pati - Diduga kasus pembunuhan tiga orang meninggal di Dukuh Pangonan desa Penananggungan Gabus pati (6/4). dua orang yang meninggal merupakan pasangan suami istri (Sukarman & Suparni) dan yang satunya lagi merupakan tamu (Sutiyono) yang merupakan warga desa Keben Tambakromo. Ketiganya di temukan tewas di rumah milik Sukarman sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga kasus pembunuhan tiga orang meninggal di desa Nanggungan Gabus pati. dua orang yang meninggal merupakan pasangan suami istri dan yang satunya lagi merupakan tamu dari sang tuan rumah.

Belum diketahui penyebab dari kejadian ini, Namun berdasarkan kesaksian warga kejadian ini bermula dari korban bertamu kemarin malam dan menginap di rumah korban, ketiganya diketahui meninggal setelah sang anak (Vita) membangunkan kedua orang tuanya sekitar jam 15.00 WIB, namun setelah di dekati ternyata kedua orang tua dan tamunya tadi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Diduga Pembunuhan 3 Orang Meninggal di Desa Penanggungan Gabus Pati

Hingga kini pihak kepolisian pati masih memasang garis polisi di Tempat Kejadian guna penyelidikan lebih lanjut kasus ini, sementara ketiga jenasah sudah dibawa ke rumah sakit umum pati guna di visum untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments