Kamis, 07 Mei 2015

Barcelona Taklukan Bayern Munchen dengan Skor Mencolok 3-0

Barcelona Taklukan Bayern Munchen dengan Skor Mencolok 3-0Liga Champion - Barcelona berhasil mendapatkan hasil maksimal dengan mengalahkan Tim wakil Jerman Bayer Munchen dengan skor menyakinkan 3-0.

Duel dua tim dengan karakter menyerang tersaji kala barcelona menjamu Bayern Munchen di Stadion Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga champion 2015 Kamis dini hari tadi.

Barcelona yang tampil dengan kekuatan terbaiknya berusaha mengendalikan permainan sejak laga bergulir, namun sejumlah peluang tim racikan Luis Enrique sepanjang babak pertama belum mampu menembus pertahanan Munchen.


Akan tetapi Stadion Camp Nou baru bersorak saat laga sudah berjalan 77 menit. Sepakan keras lionel Messi dari luar kotak penalty tak mampu dibendung oleh kiper Munchen, Manuel Neuer. hanya berselang tiga menit, lionel messi lagi lai mengukir namanya di papan skor, menrima operan ivan Rakitic, bintang Argentina itu berhasil mengecoh kiper Neuer melalui sepakan chippnya yang mematikan.

Barcelona Taklukan Bayern Munchen dengan Skor Mencolok 3-0

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona. Ini merupakan gol ke 77 Messi yang membuat namamnya bertengger sebagai pencentak gol terbanyak sepanjang sejarah di Liga Champion Eropa.

Menjelang pertandingan berakhir, barcelona kembali menambah pundi Gol kemenangnya nya melalui kaki Neymar di menit 93'. Dengan kemenangan ini membuat peluang Barcelona untuk lolos ke final terbuka lebar, Sebalikanya Munchen butuh keajaiban agar dapat lolos ke final, Setidaknya Munchen membutuhkan 4 gol tanpa kemasukan agar dapat lols ke final, sedangkan Barcelona hanya butuh bermain seri di Alianz Arena Jerman. yang erupakan markas Bayern Munchen.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments