Sabtu, 09 Mei 2015

Kecelakaan Mobil Panther Bertabrakan dengan Inova di Karaban Pati

Karaban Pati (09/05) - Kecelakaan antara dua mobil tidak terhindarkan di desa Karaban Pati, akibat sang pengemudi Mobil Panther tidak mampu mengendalikan mobilnya siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian bermula saat mobil Panther yang bernomor polisi H 8856 HZ ...melaju dari arah Kayen menuju Pati, Saat mau mendahului mobil Colt T yang bermuatan Tabing LPG, namun saat mau mendahului tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Inova bernomor polisi L 1814 VI yang melaju kencang dari arah utara, sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Kecelakaan Mobil Panther Bertabrakan dengan Inova di Karaban Pati

Akibat kejadian ini, kedua mobil nampak rusak parah pada bagian depan. beruntung pada kejadian ini tidak ada koorban jiwa, namun anak dari sang sopir Panther terluka cukup serius di bagian kepala akibat terkena serpihan kaca dan langsung dilarikan di klinik terdekat desa Karaban.
Banyaknya yang menyaksikan kecelakaan ini mengakibatkan lalulintas jalan Pati -Purwdadi sempat macet parah, namun tidak berlangsung lama, sebab beberapa saat setelah kejadian petugas kepolisian sudah datang di lokasi kejadian.
Kecelakaan Mobil Panther Bertabrakan dengan Inova di Karaban Pati


Kedua mobil baru dapat di evakuasi menggunakan mobil derek menuju kapolres Pati guna pemeriksaan lebih lanjut sekitar pukul 17.00 WIB. Sementara sang sopir Panther yang merupakan warga desa Pakis Kayen Pati masih terlihat syok atas kejadian ini.

Proses Evakuasi Kecelakaan Tabrakan Antara Mobil Panther vs Inova


Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments