Sabtu, 02 Mei 2015

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Sevilla di Pekan 35 Liga Spanyol

Real Madrid yang berupaya memburu perebutan gelar La liga Spanyol 2014/2015, harus berjibaku menghadapi sevilla dipekan 35 minggu dini hari tadi.

Adalah Cristiano Ronaldo yang membuka kemenangan Real Madrid pada menit 36' melalui tandukan kepala memanfaatkan assit Isco.Tidak butuh waktu yang lama, Ronaldo kembali menambah keunggulan rela Madrid, Sebab satu menit kemudian Ronaldo kembali mencetak gol melalui sepakan cantiknya pada menit 37'memanfaatkan umpan Javier hernandes.

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Sevilla di Pekan 35 Liga Spanyol
Foto: EuroSport
Karena tak mau kalah didepan pendukung sendiri, membuat permainan Sevilla meningkatkan serangan, hasilnya Sergio Ramos membuat kesalahan dengan melakukan pelanggaran dikotak penalty dan wasit menghadiahi Tendangan penalty bagi Sevila yang diselesaikan dengan sempurna oleh Carlos Bacca. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 1-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Dengan mencetak 2 gol kegawang Sevila dirasa belum cukup bagi Cristiano Ronaldo, Tepatnya pada menit 68' Pemain terbaik Dunia ini kembali mencatatkan Namanya di papan skor dengan mencetak gol melalui tandukan kepala yang cantik memanfaatkan umpan Garet bale.
Dengan 3 gol nya ini berarti Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan enam kali Hatrick disemua kompettisi di musim ini.

Sempet Unggul 3- 1, gol hiburan melalui Vicente Iborra menutup pertandingan dengan kemengan 3-2 atas Sevila dan memutus Rekor Sevila yang tak pernah kalah 17 kali laga kandang sejak awal musim.
Dengan kemenangan ini Real Madrid kembali memperkecil selisih point dengan mengoleksi 85 selisih 2 angka dari pemuncak klasemen Barcelona yang sudah mengemas 87 point dari 35 laga


Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments