Jumat, 08 Mei 2015

Siswa SMA PGRI 2 Kayen Pati Terkenal di Tingkat International Berkat Kulit Randu

Pati - Alumnus SMA PGRI 2 Kayen yang bernama Aprillyani Sofa Marwaningtyas semakin terkenal dikancah International berkat Kulit Randu.
Siswi yang sekarang melanjutkan kuliah di UGM ini, kini menjadi sorotan beberapa media. Setelah berhasil meraih nominator kick Andy Heroes 2015, Kini April Juga masuk nominasi Liputan 6 Awards SCTV 2015.



Berkat penemuanya yang menjadikan sampah kulit buah randu ini menjadi biopestisida yang ramah lingkungan. bahkan berkat penelitiannya ini, Perempuan yang lahir 21  April 1997 ini berhasil menyabet gelar Gold and The Best Project 28 th Mostratec Level Of International di barsil tahun lalu.

Dara Cantik yang banyak senyum ini juga tidak mengira, kalau dirinya akan dapat meraih prestasi seperti sekarang ini.pasalnya dulunya sempat akan putus sekolah karena kendala biaya. Namun karena bakat dan kelebihanya ini April mendapatkan bea siswa ari sekolah. Hal inilah yang memacu semangat dari April untuk meningkatkan lagi kepiawaianya di bidang Fisika dan Bahasa inggris.

Selain mendapat Juara di ajang mostratec brasil, Dara cantik ini juga beberapa kali meraih Juara ISPO di jakarta, Berkat Bimbingan dari Pembimbingnya Bapak Moh Rouf, Spd., MSi.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments