Sabtu, 13 Juni 2015

Timnas U23 Indonesia Takluk 5-0 dari Thailand di Semifinal Sea Games 2015

Sea Games -Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan dari sang lawan Timnas Thailand. Timnas Indonesia menyerah dengan skor yang sangat mencolok 5-0 tanpa balas.

Timnas U23 Indonesia Takluk 5-0 dari Thailand di Semifinal Sea Games 2015

Memasuki babak pertama Timnas Thailand langsung tampil menyerang. hasilnya pada menit ke 12' iper Amirudin harus memungut bola dari gawangnya usai dijebool pemain thailand Phumichantu memanfaatkan kemleut di depan Gawang Indonesia. 


Bahkan tidak butuh waktu lama Thailand untuk menambah keunggulan di babak kedua ini, pasalnya pada menit ke 28' gawang Indonesia kembali bobol melalui tandukan kepala pemain Puang Jan. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Thailand.

Memasuki Babak kedua, Thailand benar benar menjadi momok tersendiri bagi Timnas Indonesia. Dngan permainan yang cantik dan solid menjadikan Thailand benar-benar menguasai jalannya pertandingan.

Tepatnya pada menit ke 50' gawang Indonesia kembali kebobolan lewat aksi pemain dari Phumichantuk, bahkan 6 menit berselang Gawang Amirudin kembali jebol lewat aksi dari Weerawatnodom. Dengan permainan yang tak seimbang membuat kerepotan para pemain Indonesia. sehingga pada menit menjelang bubaran, Thailand kembali menjebol gawang Indonesia oleh Songkrasin. Indonesia pun harus menyerah 5-0 dari Thailand dan berhak melaju ke Babak Final.
Namun Timnas Indonesia masih berkesempatan untuk bertanding sekali lagi untuk memperebutkan Juara tiga.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments