Senin, 20 Juli 2015

Harga Tiket Bus di Terminal Sleko Pati Naik Dua Kali lipat

Media Pati - Seiring membludaknya penumpang arus balik dari jawa tengah khususnya dari kota pati ke jakarta, Harga tiket di terminal sleko pati naik hingga dua kali lipat lebih. Sehingga banyak penumpang yang mengeluh akan tingginya harga tiket. Namun mereka tetap membelinya lantaran mereka sangat membutuhkan transportasi utnuk kembali ke tempat mereka bekerja.

Harga Tiket jurusan Pati - Jakarta untuk kelas VIP (mewah) yang hari biasa seharga 200 rb, naik menjadi 425 rb, sedangkan untuk kelas biasa Harga tiket Bus Pati - Jakarta yang tadinya di jual 120 rb kini bisa mencapai 200 rb


Tingginya harga tiket bus di Terminal Sleko Pati ini disinyalir sudah lama direncanakan oleh beberapa agen bus di terminal tersebut. Hal ini dilakukan karena pada lebaran tahun sebelumnya mereka merasa rugi lantaran banyak bus yang disewa oleh para pengurus partai politik untuk menyelenggarakan Mudik Gratis.

Harga Tiket Bus di Terminal Sleko Pati Menggila.
Menurut para penumpang kenaikan harga tiket di terminal Sleko pati ini sudah tidak wajar lagi, pasalnya harga tiket yang dijual naik hampir 100% lebih.
Harga Tiket jurusan Pati - Jakarta untuk kelas VIP (mewah) yang hari biasa seharga 200 rb, naik menjadi 425 rb, sedangkan untuk kelas biasa Harga tiket Bus Pati - Jakarta yang tadinya di jual 120 rb kini bisa mencapai 200 rb. Harga tinggi juga terjadi di beberapa agen bus di daerah Kayen. Harga Tiket Bus Haryanto yang dihari biasa dijual 225 rb kini bisa mencapai harga 500 rb.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments