Minggu, 02 Agustus 2015

Pantai Karangjahe Menjadi Idola Masyarakat Rembang

Rembang (02/08) - Kalau kita melewati jalur Pantura kota Rembang jangan sampai ketinggalan untuk mampir sejenak menikmati indahnya Pantai Karangjahe Rembang.

Nama karangjahe diambil kemungkinan karena dipantai ini terdapat karang yang menyerupai Jahe.Pantai ini terdapat di daerah Punjulharjo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Pantai Karangjahe Menjadi Idola Masyarakat Rembang

Selain tempatnya yang teduh karena ditumbuhi pohon pinus sepanjang 2 km dipesisir pantai, pantai karangjahe ini juga menyediakan saran olah raga voli pantaidan permainan tradisional Egrang.
Untuk harga tiket masuk ke Pantai ini, pihak pengelola masih menarif harga sangat murah, yakni 8 ribu permobil sudah termasuk penumpang walaupun diisi semmua anggota keluarga. sangat murah kannn..

Pantai Karangjahe Menjadi Idola Masyarakat Rembang

Pantai ini saat ini masih dikelola oleh masyarakat setempat.Namun pengelola juga masih mengeluhkan tentang kesadaran pengunjung untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat demi terjaganya kebersihan pantai.

Untuk masalah parkir Anda ngga usah kuatir, selain petugasnya yang ramah-ramah, lokasi parkir di Pantai karangjahe tergolong sangat luas.

Sambil menikmati keindahan pantai, ANda nggak usah kuatir untuk kehausan, soalnya di sini juga sudah banyak terdapat warung makanan maupun minuman.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments