Sabtu, 26 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-1

Liga Inggris - Hasil pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-1 di stadion Stanford brigde Senin dinihari tadi.

Hasil pertandingan liga Inggris 2016

Babak Pertama, Bertindak sebagai tuan rumahnya, Chelsea justru nampak tertekan menghadapi gempuran dari para pemain Hotspur. Beberapa kali para pemain menciptakan peluang melalui sepakan kerasnya, akan tetapi berkat gemilang nya penampilan kiper Chelsea, Courtois, mampu mematahkan tendangan dari pemain Hotspur.

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham Hotspur

pada menit 11', Pendukung Chelsea dibuat terdiam kalauEriksen mampu melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Chelsea, Courtois. Golllll ... Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.

Tak mau dipermalukan di depan publik sendiri, Chelsea meningkatkan Tempo permainan, hasilnya melalui serangan balik yang cepat, Pedro mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 44'.
Hingga turun minum, skor 1-1 tidak berubah.

Babak kedua berlangsung lebih menarik, ke-dua tim saling jual beli serangan hingga memaksa kiper kedua tim bekerja ekstra keras untuk menghalau tendangan dari para pemain penyerang.

Pendukung Chelsea kembali bersorak setelah Moses mencetak gol pada menit 51' memanfaatkan umpan Diego Costa. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta, Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Chelsea.Dengan tambahan 3 poin, Chelsea kembali ke posisi puncak klasemen sementara liga Inggris 2016 dengan raihan poin 31 dari 13 pertandingan.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments