Minggu, 11 Desember 2016

Kalahkan Stoke City 3-1, Arsenal Kudeta Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Liga Inggris - Arsenal kembali menuai poin penuh dengan mengalahkan tim tamunya, Stoke City dengan skor 3-1 di Emitates Stadium, Sabtu(10/12/2016).

Kalahkan Stoke City 3-1, Arsenal Kudeta Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris
Foto: Liputan6

 Pada babak pertama, Arsenal harus tertinggal terlebih dahulu setelah C. Adam mampu membobol gawang Peter Cech pada menit 29'.Namun Arsenal mampu membalasnya menjelang turun minum, tepatnya pada menit 42' melalui kaki Theo Walcott. Babak pertama  berakhir dengan skor 1-1.


Memasuki babak kedua, Arsenal meningkatkan tempo permainan.Terus menekan pertahanan Stoke City, akhirnya anak-anak asuhan Arsene Wenger membuahkan hasil pada menit 49'. Adalah Mezut ozil yang meampu menjebol gawang Stoke City usai memanfaatkan umpan matang dari Alex Oxlade. papan skor kembali berubah berkedudukan 2-1 untuk keunggulan Arsenal.

Unggul 2-1 tidak mengendorkan serangan Arsenal untukmenambah gol kemenangan. Arsenal kembali menambah gol kemenagan menjadi 3-1 melalui pemain pengganti Alex Iwobi usai memanfaatkan umpan matang dari Alexis Sanchez pada menit 75'.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandinga, kedudukan 3-1 tidak berubah. Dengan tambahan 3 poin ini, Arsenal berhasil mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan poin 34 dari 15 pertandingan. Sementara Chelsea baru akan bertanding melawan West Brom di Stanford Bridge malam ini.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 15 Musim 2016-2017:

Watford vs Everton 3-2
Swansea City vs Sunderland 3-0
Arsenal vs Stoke City 3-1
Burnley vs Bournemouth 3-2
Hull City vs Cristal Palace 3-3
Leicester City vs Manchester City 4-2
Manchester united vs Tottenham Hotspur:
Southampton vs Middlesbrough
Liverpool vs West Ham
Chelsea vs West Brom

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments