Minggu, 11 Desember 2016

Liga Inggris : Leicester City tundukan Manchester City 4-2

Leicester City berhasil menunmdukkan tm tamu Manchester City dengan skor menyakinkan 4-2 di stadion King Power Stadium, Sabtu (10/12/2016) dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017 pekan 15.

Bertindak sebagai tuan rumah, Leicester bermain lepas dan menyerang.Sebanyak 6 gol tercipta pada laga ini yang diikuti dengan terciptanya Hattick Jamie Vardy.

Liga Inggris : Leicester City tundukan Manchester City 4-2
Foto Goal.com

Pertandingan baaru berumur 3 menit, gawang The Citizen sudah keboboan terlebih dahulu melalui striker Jamie Vardy, memanfaatkan asist dari Slimani.Gol cepat Vardy ini sempat membuat baris pertahanan Manchester City semakin kerepotan melayani gemmpuran dari permainan Leicester City. Dau menit berselang, Bravo harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya, setelah King kembali menjebol gawang Manchester City. kedudukan kembali berubah menjadi 2-0 dikala pertandingan baru berjalan 5 menit.

Kebobolan dua gol dalam kurun waktu hanya 5 menit, membuat barisaan pertahan The Citizen bermain lebih disiplin. namun berkat serangan balik yang cepat dari anak-anak asuh dari Claudio Ranaeri berhasil menceploskan satu gol lagi pada menit 20' melalui pemain Jamie Vardy. Skorpun kembali berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan The Foxes. Hingga turun minum kedudukan tidak berubah.

Memasuki babak kedua, bermain tanpa dua pemain pilarnya, Sergio Arguero dan Fernandinho  akibat akumulasi Kartu merah saat melawan Chelsea, Pep Guardiola berusaha merubah susunan pemain dengan memasukan Sterlling dan Yaya Toure. akan tetapi langkah tersebut tidak memberikan perubahan berarti. Manchester City kembali kebobolan pada menit 78',lagi-lagi melalui kaki striker Jamie Vardy. Pan skor kembali berubah menjadi 4-0.

Manchester City baru berhasil memperkecil kedudukan setidaknya harus menunggu ppertandingan berjalan 82 menit  melalui tendangan bebas A. Kolarov dan satu gol lagi  melalui Nolito pada menit 90'. Namun sayang, kedua gol dari pemain ini tidak dapat menghindarkan Manchester City dari kekalahan. The Citizen harus pulang dengan kekalahan dari Leicester city dengan skor 4-2.

Dengan hasil ini, Manchester City masih bercokol di posisi ke 5 klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Leicester City naik ke posisi 14 dengan raihan poin 16 dari 15 pertandingan. Sedangkan untuk puncak, Chelsea sementara harus rela menyerahkan posisi puncak klasemen untuk Arsenal yang berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-1 dengan poin 34 sama dengan poin Chelsea yang baru akan bertanding melawan West Brom malam ini.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 15 Musim 2016-2017:

 Watford vs Everton 3-2
Swansea City vs Sunderland 3-0
Arsenal vs Stoke City 3-1
Burnley vs Bournemouth 3-2
Hull City vs Cristal Palace 3-3
Leicester City vs Manchester City 4-2
Manchester united vs Tottenham Hotspur:
Southampton vs Middlesbrough
Liverpool vs West Ham
Chelsea vs West Brom

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments