Minggu, 11 Desember 2016

Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna 3-0 di El Sadar

Liga Spanyol - Leonel Messsi menjadi bintang lapangan kala timnya mempencundangi Osasuna di stadion El Sadar markas osasuna dengan skor 3-0 Minggu (11/12/2016) dini hari tadi.

Leonel Messi turut menyumbang 2 gol kemenangan Barcelona, sedangkan 1 gol lagi dicetak sttriker asal Uruguy, Luis Suarez.

Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna 3-0 di El Sadar


Pertandingan yang sudah banyak diprediksi sebelumnya, yakni pertandingan bakal tidak seimbang ternyata betul-betul terjadi. barcelona nampak menguasai jalanya pertandingan. Banyak peluang yang terjadi sepanjang pertandingan. Namun karena kurang keberuntungan dari pemain Barcelona, tidak ada gol tercipta hinggaturun minum. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca juga Leicester City Permalukan Manchester City 4-2

Gol kemenangan Barcelona baru tercipta pada menit 59' melalui striker Luis Suarez dan kemudian ditambah 2 gol Messi pada menit 72' dan 90'+.

Dengan hasil ini, barcelona kini masih menduduki posisi 2 klasemen sementara liga Spanyol dengan raihan poin 31, selisih 6 poin dari sang pemuncak Real Madrid yang mengemas 37 poin.

Leonel Messi kini menjadi Top Skor sementara Liga Spanyol 2016-2017 dengan mengemas 12 Gol, sedangan di urutan kedua dipegang oleh rekan satu tim Luis Suarez dengan 10 gol, dan posisi 3 dipegang oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan koleksi 10 gol.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 15 Musim 2016-2017:

Malaga vs Granada 1-1
Osasuna vs Barcelona 0-3
Real Sociedad vs Valencia 3-2
Real Madrid vs Devortivo 3-2
Las palmas vs Leganes 1-1
Eibar vs Alaves
Celta vigo vs Sevilla
Espanyol vs Gijon
Betis vs Bilbao
Villareal vs Atletico Madrid

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments