Minggu, 15 Januari 2017

Gol Ibrahimovic selamatkan Manchester united dari Kekalahan Atas Liverpool

Liga Inggris - Hasil pertandingan liga Inggris pekan 21 yang mempertemukan Tim Manchester united vs Liverpool berakhir imbang 1-1 di Stanford Bridges.
Ibrahimovic menjadi pahlawan bagi kubu setan merah dari Kekalahan di kandang, setelah mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit 84'.

MU vs Liverpool


Pada babak pertama, Manchester United sudah tertinggal terlebih dahulu 0-1 di menit 27' melalui titik penalti, setelah Paul Pogba melakukan handsball di kotak terlarang. James Milner yang bertindak sebagai penendang, sukses mengeksekusi dan merubah keadaan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu Liverpool.

Tertinggal 1 gol, MU meningkatkan tempo permainan. Tepatnya pada menit 33', MU memiliki peluang menyamakan kedudukan andai saja tendangan bebas Ibrahimovic tidak berhasil ditepis oleh Mignolet. Hingga turun minum skor 0-1 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Morinho mencoba menerapkan permainan lebih menyerang lagi dengan memasukan Wayne Rooney menggantikan M.Carrick. Dengan masuknya Ronny, permainan The Ted nampak lebih hidup. Peluang demi peluang banyak tercipta. Pendukung setan merah baru dapat bersorak setelah Ibrahimovic mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 dimenit 84' melalui tandukan kepalanya.

Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tidak berubah. Dengan hasil seri Liverpool gagal menggeser Tottenham Hotspur dari posisi kedua dengan memiliki poin sama yakni 45. Sedangkan untuk Setan merah masih tertahan di urutan ke 6 dengan raihan poin 40 dari 21 pertandingan.

Hasil Liga Inggris Pekan 21:

Everton vs Manchester City 4-0
Tottenham Hotspur vs West Brom 4-0
Swansea vs Arsenal 0-4
West Ham vs Cristal palace 3-0
Watford vs Middlesbrough 0-0
Burnley vs Southampton 1-0
Sunderland vs Stoke City 1-3
Hull City vs Bournemouth 3-1

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments