Sabtu, 18 Maret 2017

Tim Bola Voli SMPN 01 Kayen Juara Popda Kabupaten Pati

Pati - Tim bola voli SMPN  1 Kayen juara Popda cabang bola volly putra pada popda kab pati tahun 2017, usai mengalahkan tim SMPN Tayu dgn skor 3-0 di partai final yang diselenggarakan di Pati ( 18/3/2017).



Pada set pertama tim SMP N 1 kayen dapat menang mudah dengan skor  25 - 14. Namun pada set kedua tim SMPN 01 Kayen mendapatkan perlawanan yang berimbang sehingga pertandingan agak alot.  Serangan demi  serangan terjadi pada set kefua. Tim SMP N 1 kayen yang di motori Open speak dari siswa yang bernama Angga dan Quiker zaenal akhirnya mampu mngatasi perlawanan dari tim SMP Tayu.

Kesiapan dari tim SMPN 01 Kayen memang sudah terlihat sejak setahun pertama berlangsung. Hasilnya tim besutan dari salah satu anggota Koramil Kayen komsos pelda Muji Hanif ini mampu memenangkan set kedua dengan Skor 25 - 21.

Pada set Penentuan SMPN  Tayu terlihat sudah kehabisan akal menghadapi permainan dari tim  SMPN 01 Kayen yang tampak dominan pada babak ini. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan  SMP N 1 kayen dengan skor 25 - 11 .

sejak  awal peetandingan pelatih SMP N 1 kayen Pelda Muji Hanif anggota ramil 04/kayen yakin bisa mngatasi Permainan dari tim SMP tayu.

." Kami yakin tahun ini juara, pasalnya kami sudah mempersiapkan tim selama 1 tahun. Setelah juara 02SN pada tahun 2016 kemarin, tim kami utuh degan menjalani latihan rutin setiap hari senin dan kamis sore dan inilah hasilnya". Ucap Pelda Muji Hanif selaku pelatih dari tim SMPN 01 KAYEN.

 Dengan menjadi juara Popda tingkat kabupaten, Tim SMP N 1Kayen berhak mewakili kabupaten Pati di Popda tingkat karisidenan Pati yg akan d gelar pada bulan April mendatang.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments