Minggu, 04 Juni 2017

Madrid Juara Liga Champions 2017, Sejarah Kembali Tercipta

Final Liga Champions 2017 - Hasil Final Liga Champions 2017 yang mempertemukan Tim asal Spanyol Real Madrid dan Tim asal Italia Juventus di Stadion Millenium, Cardif Wales, Minggu dini hari tadi berakhir dengan kedudukan 4-1 untuk keunggulan Real Madrid. Los Blancos Julukan Real madrid keluar sebagai Juara Liga Champions musim ini.

Madrid Juara Liga Champions 2017, Sejarah Kembali Tercipta


Dengan keluar sebagai Juara Liga Champions, Real Madrid juga menciptakan sejarah baru di dunia sepak bola. Madrid menjadi satu-satunya tim yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions Modern saat ini.

Pertandingan baru mberjalan 4 menit, gawang Madrid sudah mendapat ancaman dari pemain Juventus. namu gemilangnya penampilan Navas, gawang Madrid tidak kebobolan setelah Miralem Pjanic melepaskan tembakan keras dan mampu di tepis kiper Navas.
Keunggulan Real Madrid baru tercipta melalui sang bintang lapangan Cristiano Ronaldo pada menit 20' memanfaatkan umpan terukur dari Carvajal.

Akan tetapi keunggulan  Real Madrid ini tidak berlangsung lama setelah Mandzukic mampu menciptakan gol penyeimbang pada menit 23". Kedudukan imbang 1-1 berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid masih menguasai jalanya pertandingan.Kokohnya pertahanan Juventus membuat pemain Madrid untuk melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Buffon.
Real Madrid baru menciptakna gol pada menit 61' melalui Casemiro. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh sang kiper Gianluigi Buffon dan Gol, Madridpun kembali unggul 2-
1.
Real Madrid tak perlu menunggu lama untuk menambah gol kemenangan. Tiga menit berselang, tim asuhan Zinidene Zidane ini kembali menjebol gawang Bufoon melalui Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Modric. Madrid Unggul 3-1.

Juventus semakin terbenam setelah pada menit 85' harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain pengganti Juan Cuadrado mendapatkan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah setelah melanggar Sergio Ramos.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan oleh Madrid. Los Blancos kembali menciptakan gol padasaat Injury time melalui pemain   pengganti  Marco Asensio pada. Real Madrid ungul 4-1 atas Si Nyonya Tua, julukan dari Juventus. Skor 4-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Real Madrid keluar sebagai Juara Liga Champions 2017.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments