Selasa, 28 November 2017

Selamat Untuk PSIS Semarang Yang Promosi Ke Liga 1

Selamat Untuk PSIS Semarang Yang Promosi Ke Liga 1

Bola - PSIS Semarang memastikan diri sebagai tim yang berhak untuk promosi ke Liga 1 musim musim depan, setelah berhasil mengalahkan Martapura Fc dengan skor 6-4 Selasa (28/11/2017) sore di Stadion GBLA Bandung.

PSIS mengikuti jejak dari tim Persebaya Surabaya dan PSMS Medan untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Kejar-kejaran gol terus terjadi di laga PSIS Semarang vs Martapura FC pada laga hidup mati antara PSIS Semarang vs Martapura FC.

Sepanjang 2 x 45 menit, delapan gol tercipta dalam laga hidup mati PSIS vs Martapura FC dalam di Stadion GBLA Bandung, Selasa (28/11/2017). Laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 itu berakhir dengan skor 4-4 sehingga berlanjut ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan tim yang lolos ke Liga 1 musim depan.

PSIS membuka keunggulan melalui Hari Nur Yulianto melalui sebuah mekanisme serangan balik cepat pada menit ke-5. Rifal Lastori yang berhasil menusuk pertahanan Martapura FC memberikan umpan kepada Hari Nur. Dengan sepakan pelan, Hari Nur menjebol gawang Martapura.

Martapura FC membalas gol PSIS pada menit ke-9. Sepakan melengkung Rifan Nahumarury melalui tendangan bebas mengarah ke sudut kiri gawang Aji Bayu. Aji gagal menepis bola. Kedudukan 1-1.

Keadaan kembali berbalik menjadi 1-2 pada menit ke-35. Melalui sebuah serangan balik cepat, Rifan membawa bola ke depan gawang PSIS. Satu tendangan kerasnya mengantarkan bola mengoyak gawang Aji Bayu.

Keunggulan Martapura FC tak berlangsung lama. PSIS mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-43 melalui gol Aldaier Makatindu. Sepakan keras Aldaier mengarah ke sudut kiri gawang Marpaura FC. Bola meluncur cepat ke jala. Skor 2-2 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, barisan pertahanan PSIS dikejutkan dengan gol cepat Reza Saputra pada menit ke-46. Skor 2-3 untuk keunggulan Martapura FC. PSIS baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-58 melalui Hari Nur.

Namun Martapura FC bisa mengubah kedudukan menjadi 3-4 pada menit ke-80 melalui aksi Aidil Bogel. Keunggulan itu tak berlangsung lama, Hari Nur mencetak hattrick pada menit ke-85. Skor imbang 4-4. laga berlanjut ke babak extra time.

Hanya komentar yang membangun dan sesuai topik artikel saja yang akan saya tampilkan :)
Comments